Aplikasi Android GPS Offline Terbaik


GPS atau Global Positioning System adalah sistem navigasi satelit yang berguna untuk menunjukkan posisi seseorang. GPS dapat memberitahu posisi geografis dimanapun anda berada dengan sangat tepat dan akurat. Kini GPS tak hanya ada para mobil ataupun sejenisnya, namun bisa anda nikmati didalam genggaman melalui smartphone.

Aplikasi GPS untuk android cocok untuk anda yang suka jalan-jalan, dengan GPS memudahkan anda mencari lokasi tempat yang akan dituju. Namun beberapa alikasi GPS di android mengharuskan menggunakan koneksi internet, bagaimana jika tiba-tiba didaerah tersebut tidak ada signal, baterai habis atau kuota internet habis ?

Dengan banyaknya keluhan ini, sudah ada beberapa developer yang mulai membuat aplikasi GPS android yang bisa dijalankan tanpa pulsa atau oflline. Berikut ini penulis berikan aplikasi android GPS offline terbaik.

1. Sygic GPS Navigation & Maps
Aplikasi Sygic GPS merupakan aplikasi GPS yang bisa bekerja secara offline dan sudah banyak diunduh oleh pengguna android di seluruh dunia. Dengan fitur dan tampilan yang inofatif bernama HUD (Head Up Display) yang menampilkan navigasi seperti kaca depan mobilmu. Masih banyak fitur yang disediakan Sygic GPS yang bisa anda coba setelah menginstallnya.
Install Aplikasi Sygic GPS Navigation & Maps [download]

2. Navitel Navigator

Aplikasi selanjutnya yang bisa mengakses GPS secara offline adalah Navitel Navigator. Aplikasi ini mempunyai fitur peta 3D, merencanakan suatu perjalanan,serta mengetahui layanan publik seperti pom bensin, kafe, toko, penginapan dll. Aplikasi GPS ini tidak akan memotong pulsa anda karena bekerja secara offline dan tersedia di 53 negara. Aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis selama 30 hari, selebihnya berbayar.
Install Aplikasi Navitel Navigator [download]

Dengan aplikasi GPS android terbaik diatas bisa diakses secara offline tanpa memotong pulsa hp anda selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Android GPS Offline Terbaik"

Post a Comment