Basarnas Belum Dapat Titik Koordinat Lokasi Kecelakaan Pesawat Trigana



JAKARTA -- Kepala Badan SAR Nasional Bambang Soelistyo bertolak ke Jayapura untuk memimpin langsung operasi pencarian dan penyelamatan korban kecelakaan pesawat Trigana Air, Senin (17/8).

Dilansir dari akun @SAR_NASIONAL Basarnas mengatakan tim gabungan SAR belum sampai di lokasi kejadian. Lokasi yang dimaksud adalah laporan masyarakat yang sempat melihat pesawat Trigana jatuh.

"Semalam tim SAR gabungan belum sampai di lokasi dan melihat keadaan langsung maka kamipun belum bisa mengkonfirmasi berita yang beredar diluar," tulis akun Basarnas.

Pihaknya masih menunggu laporan langsung dari tim yang telah bergerak menuju titik perkiraan pesawat Trigana mengalami hilang kontak. Karakteristik alam papua di wilayah Oksibil tidak mudah untuk dijangkau. Terutama lokasi yang disebutkan warga sebelumnya.

Hingga saat ini Basarnas belum mendapatkan titik koordinat lokasi kecelakaan pesawat Trigana. Pihaknya berharap semua pihak menunggu hasil Tim SAR gabungan dilapangan agar informasi yang disampaikan lebih tepat dan akurat.

Sumber: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/08/17/nt7j8y354-basarnas-belum-dapat-titik-koordinat-lokasi-kecelakaan-pesawat-trigana

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Basarnas Belum Dapat Titik Koordinat Lokasi Kecelakaan Pesawat Trigana"

Post a Comment