Pesepeda cegat konvoi Moge, ingatkan kita patuhi Lalulintas


Sahabat geomedia baru baru ini aksi seorang pesepeda berbaju hitam menghadang laju konvoi Moge di sebuah perempatan jalan di Yogya ramai diperbincangan publik di media sosial. Mulai dari twitter sampai path, aksi pemuda itu banyak dipuji. banyak pengguna sosial mendukung aksi pemuda itu. Di dalam foto dan perbincangan yang beredar itu, si pemuda menegur sejumlah pengendara moge (Motor Gede).

Para pengguna motor gede itu memang tengah konvoi menuju Prambanan dan melintas sejumlah ruas jalan di Yogya. Namun saat di perempatan jalan di lampu merah banyak yang tak tertib. Para pengguna motor gede itu mendapat teguran dari pemuda itu. Dia meminta dan mengimbau pemoge yang konvoi agar tertib.Pemuda itu bahkan memasang sepedanya di tengah jalan.Ada terlihat beberapa petugas polisi di lokasi. Aksi pemuda itu juga mendapat tanggapan ramai. bagaimana jika hal tersebut  terjadi pada kita?

Sahabat geomedia  hal tersebut diatas adalah salah satu contoh seorang pemuda yang berkarakter, warga negara yang baik hendaknya kita berkendara dengan baik dan menaati peraturan lalulintas agar  tercipta ketertiban serta keamanan saat berkendara. selain itu kita juga tidak perlu takut membela kebenaran walaupu yang dihadapi adalah penguasa.

Subscribe to receive free email updates: